Doa Mujizat Katolik

Cool Doa Mujizat Katolik Ideas. Datanglah tuhan yesus, bungkuslah aku dengan darah sucimu dan, penuhilah aku dengan roh kudusmu. Kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku.

Doa Umat Katolik Apps on Google Play
Doa Umat Katolik Apps on Google Play from play.google.com

Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkanlah tubuhku, jiwaku, dan rohku. Datanglah tuhan yesus, bungkuslah aku dengan darah sucimu dan, penuhilah aku dengan roh kudusmu. Kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku.

Sembuhkan Aku, Ubahlah Aku, Kuatkanlah Tubuhku, Jiwaku, Dan Rohku.


Datanglah tuhan yesus, bungkuslah aku dengan darah sucimu dan, penuhilah aku dengan roh kudusmu. Kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku.

Belum ada Komentar untuk "Doa Mujizat Katolik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel